Snapshot Calon Presiden Keluarga Mahasiswa Itera 2014-2015

...
- Sabtu, 16 Mei 2015

Selamat berkemahasiswaan, salam "generasi emas"

dimensiitera.blogspot.com. Bandung, 16/5/2015. Agenda forum mahasiswa yang digelar tadi siang dari pukul 13.00 hingga pukul 16.00 telah menghasilkan beberapa hal yaitu disahkanya anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KM ITERA dan dilantiknya senator KM ITERA yaitu Najib Darmawan (HMEI), Oriestha Dwitrika (HMP Mandalanata), M. Adie Brilian (IMGG), Rani Fitriana (Himafi), Tunggul Sutrisno (HMTG Mayapada), Yogi Abdul Aziz (HMS). Massa kampus sangat mengharapkan para senator dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, amanah, dan bertanggungjawab. 

Dalam forum tersebut massa berkesempatan menyampaikan aspirasi pertama mereka terhadap para senator. Terdapat 6 organisasi berbasis keprofesian dan 9 organisasi berbasis minat & bakat yang terdaftar sebagai bagian dalam KM ITERA. 

Selain itu, BPKM sebagai penyelenggara formas tersebut telah resmi dibubarkan sehingga proses penyelenggaraan KM ITERA selanjutnya akan dijalankan oleh Senat KM ITERA untuk terus melengkapi sistem kehidupan kemahasiswaan Itera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar